Untuk Iklan Anda

Spesifikasi Oppo Find 6 bocor di internet dan dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 quad-core. Belum lama smartphone canggih Oppo Find 5 ini menyapa Indonesia, kini generasi penerusnya yang mengusung nama Oppo Find 6 telah beredar spesifikasinya di internet.
Smartphone Oppo Find 5 adalah salah satu smartphone yang cukup sukses di pasaran, meski Oppo sendiri adalah produsen asal China, tapi kualitas produknya sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata. Melanjutkan kesuksesan Oppo Find 5, produsen asal Negeri Tirai Bambu ini dikabarkan tengah menyiapkan Oppo Find 6.
Smartphone Oppo Find 6 ini kabarnya dilengkapi spesifikasi layar yang tak jauh beda dengan Oppo Find 5 yang mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switch) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) mampu menghasilkan layar berkualitas tinggi.
Sedangkan sisi dapur pacu, Oppo Find 6 ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan Oppo Find 5 yang ditenagai oleh Snapdragon S4 Pro quad-core. Smartphone Oppo Find 6 akan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 330 yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.
Sektor kamera, smartphone Oppo Find 6 ini kabarnya akan dibekali kamera depan dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 8 megapiksel. Jarang ada produsen smartphone yang membekali kamera depan dengan resolusi yang cukup tinggi. Sedangkan kamera belakang Oppo Find 6 ini mengusung resolusi 13 megapiksel.
Seperti yang dilansir dari VR-Zone (09/05/2013), sampai saat ini belum ada keterangan rismi dari pihak Oppo mengenai kehadiran smartphone Oppo Find 6.

 
(Sumber: sidomi.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Top