Untuk Iklan Anda


Ajang Computex 2013 dimanfaatkan Acer untuk memperkenalkan smartphone baru yang masuk dalam kategori phablet, Liquid S1. Meski spesifikasinya baru diungkap sekarang, Acer sudah mengindikasikan kemunculan Liquid S1 sejak acara Mobile World Congress 2013 yang berlangsung beberapa bulan lalu.

Dilansir dari laman Slash Gear, Senin (3/6/2013), Liquid S1 muncul dengan layar 5,7 inci. Gambar yang disematkan sekelas HD dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Liquid S1 ini menggunakan Android 4.2 Jelly Bean untuk menjalankan operasinya.

Untuk mendukung kinerja, Acer membenamkan prosesor quadcore 1,5 GHz dari Mediatek. RAM yang disematkan memiliki kapasitas 1 GB. Adapun kapasitas penyimpanan yang dipasang sebesar 8 GB dengan slot microSD hingga 32 GB.

Selain itu, Acer juga melengkapinya dengan kamera utama 8 MP yang mampu mengambil video 1080p. Kamera depan yang digunakan 2 MP, dan mampu mengambil gambar 720p.

Hal menarik lain yang ada di Liquid S1 adalah AcerCloud Docs. Fitur ini memungkinkan penyimpanan dokumen dan file dalam berbagai format untuk dikirim, dilihat, juga diedit di Liquid S1.

Selain itu ada pula Float User Interface dengan aplikasi Float. Dengan fitur ini, maka beragam aplikasi bisa dihadirkan untuk tampil secara transparan di atas aplikasi lain yang sedang dibuka. Aplikasi yang mendukung fitur Float antara lain peta, kalkulator, note, dan kamera.

Acer akan segera memasarkan Liquid S1 untuk pasar Inggris Raya, Jerman, Belanda, Ukraina, dan Rusia. Harga yang dibanderol sekitar 329 Euro, setara US$ 430 atau sekitar Rp 4,2 juta. Belum diketahui apakah Liquid S1 ini akan hadir di Indonesia. (gal/*)

 narasumber
Liputan6.com,

0 comments:

Post a Comment

 
Top