Untuk Iklan Anda

Kabar mengenai tablet Nexus 7 generasi kedua kembali mencuat. Informasi terbaru yang beredar mengenai Nexus 7 generasi kedua menyebutkan bahwa tablet tersebut akan menjadi tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan mengusung layar LTPS dengan resolusi full HD.
Tablet Nexus 7 generasi kedua ini kabarnya masih diproduksi oleh Asus dan menggunakan kode ME370T. Tablet Nexus 7 generasi kedua ini mengusung layar 7 inci dengan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) LCD dengan resokulusi full HD 1920 x 1080 piksel.
Sektor dapur pacu, Nexus 7 generasi kedua ini tak lagi menggunakan chipset Tegra besutan Nvidia, melainkan beralih menggunakan chipset besutan Qualcomm. Nexus 7 generasi kedua ini nantinya akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mengusung prosesor quad-core Krait yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 320.
Selain itu, banyak pihak yang meyakini bahwa tablet Nexus 7 generasi kedua ini akan datang dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang sampai saat ini belum dirilis. Bisa dikatakan bahwa Nexus 7 generasi kedua adalah tablet pertama yang akan mengusung sistemoperasi besutan Google tersebut.
Beberapa sumber terpercaya dari pemasok komponen tablet Nexus 7 generasi kedua ini menyebutkan bahwa tablet hasil kerja sama Google dengan Asus ini mengindikasikan bahwa Nexus 7 generasi kedua ini akan meluncur pada bulan Juli 2013 mendatang.
Seperti yang dilansir dari VR-Zone (28/05/2013), tablet Nexus 7 generasi kedua ini diperkirakan akan dilengkapi dengan kamera yang lebih baik dan tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal, sama dengan Nexus 7 generasi pertama.
Namun, sampai saat ini tak ada informasi resmi dari pihak Google maupun Asus terkait rilis dan spesifikasi dari tablet Nexus 7 generasi kedua.

 narasumber
(sidomi.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Top