Untuk Iklan Anda


1.

Tabulet Beat Duos – 8 GB (RP 1.485.000)

Tabulet Beat Duos adalah tablet android (Ice Cream Sandwich 4.0) dengan harga yang masih murah yaitu RP 1.485.000, dengan harga tablet yang masih dikisaran 1 jutaan kita sudah bisa mendapatkan sebuah tablet dengan prosesor yang cepat (Processor Dual Core Scorpio Cortex-A9) dan kamera depan yang membuat kita dapat berfoto maupun melakukan video call dengan teman atau rekan kerja. harga yang menabjubkan bukan? Dengan Tabulet Beat Duos yang sudah memiliki jaringan 3G, kita dapat berinternet dimanapun dan tetap terhubung tanpa mencari Hot-Spot, tak hanya itu konektivitas yang tersedia cukup lengkap yaitu Wi-Fi, infrared, micro HDMI, kabel data microUSB serta audio jack 3.5mm. Tablet harga terjangkau ini telah memenuhi standar suatu tablet yang “affordable” untuk dimiliki.
Spesifikasi Tabulet Beat Duos:
Layar 7-inci
Android 4.0 ICS
Processor Dual Core Scorpio Cortex-A9
prosesor Dual core Mali 400 3D Graphic

2.

Ainol Novo 7 Paladin – 8 GB (RP 874.900)

Bila Anda mengincar untuk membeli tablet dengan harga tablet dibawah 1 jutaan maka Ainol Novo 7 Paladin adalah pilihan terbaik yang bisa kita dapatkan, produk ini sangat laris di pasar Indonesia karena dengan harga tablet ini dibawah 1 juta dan telah hadir dengan sistem operasi android terbaru (Ice Cream Sandwich 4.0) yang artinya seluruh fitur pada tablet mahal sekalipun juga dapat berjalan di tablet ini. Kekurangan tablet ini adalah belum bisa dipakai untuk menelfon, tapi kita tetap dapat terkoneksi ke internet dengan dukungan Wi-Fi tentunya, dimana sekarang telah banyak aplikasi untuk menelfon gratis via internet seperti Skype, Line, dan lain-lain yang bisa berjalan pada android Ice Cream Sandwich

Spesifikasi Ainol Novo 7 Paladin:
Layar 7-inci Capacitive Touchscreen
Android 4.0 ICS
Prosesor 1 GHz
Dukung Video Full HD 1080p

3. Asus Nexus 7 3G – 32 GB (RP 3.699.000)

Jika Anda memiliki sejumlah uang yang lebih serius untuk sebuah harga tablet, terbaik dan tablet terbaru yang bisa kita dapatkan adalah Asus Nexus 7 3G, tablet ini dapat dapat melakukan telfon, internet 3G HSDPA, prosesor Quad-Core NVIDIA Tegra 3 yang pasti memberikan kecepatan dalam kinerja dan multitasking adalah hal yang sangat mudah bagi tablet ini. Sistem operasi yang Anda dapatkan pun yang paling anyar yaitu android Jelly bean 4.1. Dirakit oleh Nexus & Google sehingga kita tidak perlu lagi meragukan kehebatan tablet dengan harga menengah ini. Kapasitas 32GB sangat membuat kita cukup menyinpan banyak file multimedia seperti film atau musik dalam juamlah yang sangat banyak.
Spesifikasi Asus Nexus 7 3G – 32 GB:
Layar 7-inci
Android 4.1 Jelly Bean
Prosesor Quad-core Tegra 3
1.2MP Kamera Depan

4. Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 – 16 GB (RP 4.855.000)

Tablet Samsung, kita memang harus mengeluarkan kocek yang lumayan diatas harga tablet sebelumnya, tetapi dengan seluruh fitur dan kecanggihan Samsung, rasanya RP 4.855.000 bukanlah harga yang terlalu tinggi untuk benar-benar mendukung tiap aktifitas apa saja, bermain, bekerja, menikmati film dengan layar lebar 10-inci full HD. Kamera nya terdapat didepan dan dibelakang membuat Anda sangat dimudahkan dalam hal komunikasi video maupun pengambilan gambar sehari-hari.
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 – 16 GB:
Android OS 4.0.3 ICS
1 GHz Dual Core
3.15 MP Kamera

5. Apple New iPad 3 4G + WiFi – 16 GB (RP 6.795.000)

Tablet yang satu ini satu-satunya tablet yang tidak memakai sistem operasi Android, siapa yang tidak tahu Apple, iPad terbaru dari Apple ini adalah iPad 3, memiliki display Retina yang warna naturalnya tidak dapat dibandingkan dengan tablet manapun, sistem operasi iOS yang simple dan mudah digunakan untuk yang awam pada sebuah tablet sekalipun, chip Dual-core A5 dipadukan dengan iOS yang sangat ringan, iPad 3 menjadikan tiap kegiatan multitasking berjalan tanpa jeda dan kinerja yang sangat cepat. Harga tablet sebuah iPad 3 adalah RP 6.795.000, sebuah harga yang cukup mahal memang, tetapi Apple sebagaimana kita tahu adalah barang mewah yang sulit dibandingkan dengan tablet Android kebanyakan.
Spesifikasi Apple New iPad 3 4G + WiFi – 16 GB:
iOS 5.1
Dual-core Apple A5X
5MP iSight Kamera
Next
Crowding All Sail The Pequod.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Top